::HELLOMAHESI- BEAUTY BLOGGER::

INDONESIA BEAUTY, FOOD, TRAVEL BLOGGER

Thursday, July 25, 2019

Review Monistat untuk primer wajah kulit sawo matang dan obat luka (terlengkap!)

source: moto sendiri pake ringlight timbo :)

Salam cantik bahagia ladies
Saat ini dunia kecantikan sudah tidak asing dengan Primer. 
Ringkasnya, primer adalah krim atau lotion yang diaplikasikan sebelum penggunaan produk kosmetik lain seperti foundation, bedak tabur, dst. Primer juga berfungsi untuk menambah ketahanan make up, menjaga make up agar tidak luntur lagi cakey. ada banyak sekali produk Primer tapi kali ini hellomahesi ingin memberikan review jujur produk MONISTAT COMPLETE CARE CHAFING RELIEF. yuk kita mulai...

Pertama- MUST KNOW
1. Awalnya monistat bukanlah produk kosmetik tapi produk salep penyembuh bekas luka. kandungan glycerin yang dimiliki monistat dipercaya mampu memberikan ketahanan make up layaknya produk primer asli. 
2. Monistat sudah berubah kemasan. kemasan pertama berwarna biru, dan yang terbaru berwarna ungu seperti digambar
3. Para beauty guru ngeclaim bahwa MONISTAT adalah dupe(duplikat) dari SMASBOX primer terkenal bagus plus highend. jadi MONISTAT ini sebagus apa sii.. lanjot!

Kedua- Kemasan MONISTAT
Berbeda dengan kemasan lama. Kemasan baru lebih simple dan sederhana. keterangan produk berbahasa inggris dan beberapa bahasa lain.Produk ini berbentuk pasta gigi, (odol banget guys haha) yang dikemas dalam kardus persegi panjang,  Bentuknya yang "odol" memudahkan kita untuk mengukur seberapa banyak produk akan digunakan.

Ketiga- Tekstur dan cara kerja MONISTAT
Monistat bertekstur gel transparant tidak terlalu bening, lembuuut banget asli! begitu kalian oles di kulit wajah atau tangan produk ini langsung meresap. tekstur selembut ini dipengaruhi oleh Silicon  yang berguna untuk menutupi pori pori sehingga hasil akhir make up akan terlihat lebih smoth(lembut) dan Flawless pastinya. MONISTAT juga mengandung Dimethicone yaitu pelindung kulit semacam screen protector agar foundation kalian ini ga geser kalau diaplikasikan, buat yang punya jerawat dia bagus sebagai pelindung sebelum terpapar make up yang lain. mantuls guys!
eits... tapi bukan berarti tahan sama Sinar matahari ya. Monistat belum ada SPF.. lengkapi ketahanan mikapmu dengan Sunscren juga ladies

Keempat-Ketahanan MONISTAT 
Produk ini benar benar membantu menutupi pori pori, bikin make up kalian makin flawless. meskipun ga semahal SMASBOX tapi kualitasnya g kalah saing. Sharing aja pengalaman pribadi, jadi aku ngerias wisuda dan bridesmaid juga, primernya selalu pake monistat. Banyak client yang aku pakein Monistat dan alhamdulillah hasilnya make upnya memang lebih lembut. Selama aku pake monistat make up bisa tahan 5-7 jam tergantung kondisi dan jenis kulit kalian. 

bisa dilihat bagian TZone lebih berkilau akibat minyak
Tipe kulitku adalah kombinasi cenderung berminyak,  T Zone berminyak, lainya masih aman. sering aku pake Monistat dibagian TZone aja dan bener bener ngebantu tahan, apalagi kalau buat ngevlog. sering takjub gitu, pulang ngevlog make up masih set!ini berlaku di kulitku ya ladies.. 
 .
kalau kulit kalian pernah bermasalah dan ga setuju sama pendapat ini, share di kolom komentar. agar banyak mbak mbak yang terbantu dari cerita kalian. karena perlu digaris bawahi respon kulit berbeda beda ya..

oh iya..
udah banyak yang jual produk ini dear, kebanyakan online
dan kalian bisa dapet MONISTAT dengan kisaran harga Rp.150.000
harga ini affordable untuk produk sejuta manfaat dan awet ga habis habis :)

Nah ladies ini ada beberapa hasil make up yang aku pakein MONISTAT  

wkwkw.. ini habis foto ijazah gaes,

ini juga mikap buat foto ijazah so.. what do you think?

ni foto mamaku wisuda.. aku pakein monistat juga :)
Makasi banyak buat yang sudah membaca sampai sini.. kalian boleh request produk apalagi yang harus aku review ya.. happy reading salam cantik bahagia bye!


Email Kerjasama: hellorahnamahesi@gmail.com




2 comments:

  1. Primer pertama aku nihhhhh..
    banyak banget isinya ga abis2 sampe expired hahah..
    aku sekarang lgi pake maybelline baby skin nih :D

    ReplyDelete
  2. Sama dear ini juga primer pertamaku ahihi..maybelline baby skin juga bagus sekali.. thanks for comment kak.. salam kenal

    ReplyDelete