::HELLOMAHESI- BEAUTY BLOGGER::

INDONESIA BEAUTY, FOOD, TRAVEL BLOGGER

Kamis, 25 Juli 2019

Review Bedak Sariayu Two Way Cake SPF 15


Salam cantik bahagia ladies
Di postingan kali ini aku akan mereview produk bedak dari SARIAYU, salah satu perusahaan kosmetik tersohor di Indonesia. Naaah…Berbicara masalah bedak kita sangat mengenal istilah bedak padat dan bedak tabur. Para beauty guru sering menyebutnya dengan loose powder(bedak tabur) dan compact powder(bedak tabur). Lalu sebenernya Two Way Cake itu bedak apa ladies?

TWC atau Two Way Cake adalah salah satu jenis bedak yang memiliki fungsi ganda, bedak dan foundation dalam satu sentuhan. Kandungan foundation yang dimiliki bedak TWC membuatnya lebih ringkas dan tidak ribet. Biasanya kemasan  TWC juga sudah dilengkapi kaca sehingga praktis dibawa kemana mana. Bisa dimengerti? Lalu apa kabar bedak SARIAYU TWC ini ? lanjut..

Beberapa waktu lalu waktu aku “kulakan” make up untuk ngerias wisuda, aku tertarik beli produk bedak ini karena keracunan beauty guru favoritku mbak Alifah Ratu. Setahuku kulit mba ratu berjerawat dan cenderung berminyak,tapi pas mbaknya pake bedak ini bisa terlihat flawless gitu. Aku mupeng dong.Daan akhirnya kebeli meski refill… hahahah


Pertama, kita bahasa KEMASAN BEDAK SARIAYU TWO WAY CAKE dulu

    FYI aku beli yang refill ya guys.. untuk yang asli kemasan bedaknya dilengkapi kaca dan pembatas sponge, berbentuk kelopak bunga dan berwarna keemasan. Untuk kemasan refil, tempat bedak berbentuk bulat simple dan dilengkapi aplikator sponge berbungkus plastik, SARIAYU perhatian sama kebersihan aplikatornya ladies. Kardus yang digunakan untuk melindungi bedak ini didesain unik dengan gambar kelopak bunga dari hasil swatch bedak. 

aplikator juga dibungkus kemasan pelindung

Kedua, TEKSTUR DAN SHADE PRODUK
Ada 3 varian/ shade bedak ini: Light, natural dan dark. Aku beli shade yang dark karena kulitku sendiri berpigmen sawo matang. Jadi cocok banget sama warnanya ga “mbeluk”. Bedak ini memiliki kandungan SPF 15, Vitamin E dan Gardenia oil yang membantu melindungi wajah kita dari paparan sinar matahari.
Tekstur bedak halus, tidak terlalu berat diwajah, wangi produk tidak menyengat terkesan harumpengantin gitu dan rekomendah untuk digunakan saat menghadiri event, kalau mau digunakan sehari hari bisa bercoverage ringan kalau diaplikasikan dengan powder brush. Pekara coverage ada di sheer to medium. Kalau kalian pake sekalian tinted mosturizernya bisa lebih coverage dan mampu menutupi bekas jerawat.

Ketiga, KETAHANAN PRODUK

Meski demikian, produk ini juga mudah oksidasi kalau dipake terlalu lama. Kulit sawo matangku juga terlihat makin matang wkwkwk. Jadi saranku ga papa beli shade yang satu tigkat diatas warna kulit kita kalau nanti oksidasi jatuhnya sama kayak warna kulit ga repot Touch Up ceunah.. tingkat ketahanan warna bedak sekitar 4-5 jam tergantung jenis kulit dan ritual apa aja yang diaplikasikan. 

Empat, HARGA DAN DIMANA BELINYA

Kalian bisa dapetin bedak ini dengan kisaran harga Rp. 52-55 ribu untuk kemasan regular dan 30-35 ribu untuk kemasan refil. Produk ini mudah ditemukan di took kosmetik terdekat. Atau beli di Online Shop andalan kalian.
kelebihan produk:
1. tekstur bedak lembut, tidak terlalu nyerbuk
2. wanginya tidak menyengat jadi masih aman untuk teman teman yang berkulit sensitif
3. Coverage sheer to medium
4. Mudah ditemukan di toko kosmetik
5. harganya terjangkau

kekurangan produk:
1. tidak terlalu tahan lama
2. mudah oksidasi, tapi masih bisa disiasati dengan beli shade diatas warna kulit asli. 
 contoh make up menggunakan produk  ini

Sekian review kita hari ini, semoga bermanfaat ya ladies.. share pengalaman kamu menggunakan bedak ini ya.. i will be very happy to read your comment and answer them next .. bai bai!

Email Kerjasama: hellorahnamahesi@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar