::HELLOMAHESI- BEAUTY BLOGGER::

INDONESIA BEAUTY, FOOD, TRAVEL BLOGGER

Wednesday, July 3, 2019

Kontes otomotif bergengsi di Museum Angkut Batu Malang, seru banget!





Hello semua, selamat datang kembali di blog hellomahesi :D
Setelah sekian lama bersitenggang dengan tanggung jawab akademis akhirnya saya dan teman teman memutuskan untuk memanjakan mata sekaligus melepas penat dengan menghadiri acara seru yang diadakan di Musium Angkut batu malang. mau tau keseruannya? selamat membaca (^_^)/

Koleksi transportasi yang terawat dengan baik
       Beberapa waktu yang lalu, tepatnya hari minggu 30 juni 2019 saya dan teman teman berangkat ke Museum Angkut yang berada di daerah Batu, Malang. Sesuai dengan namanya, museum angkut menjadi salah satu museum terbaik di Indonesia bahkan Asia, yang menyimpan ratusan jenis juga model alat transportasi di seluruh dunia, koleksinya lengkap serta terawat dengan baik. Tidak heran jika museum angkut kembali menggelar event berskala nasional.


Panggung utama kontes otomotif
Seorang model menari pada acara MB Tech Indonesia
    Dalam agenda auto kontes bertajuk MB Tech Indonesia, Museum Angkut kali ini menggandeng event organizer spesialis kontes otomotif, yaitu IAM. Agenda ini merupakan kontes modifikasi mobil nasional yang bertujuan untuk melahirkan para modifikator baru, dan juga sebagai ajang kompetisi bergengsi antar modifikator mobil. agenda ini diikuti oleh ratusan modifikator dari berbagai daerah di Indonesia, dan digelar selama dua hari pada tanggal 29-30 juni 2019.

     Tidak hanya itu, agenda ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik seperti: parade mobil klasik, DJ musik, arabian dance, modern dance. Setiap mobil klasik yang ditampilkan memiliki banyak keunikan tersendiri, seperti mobil digambar ini yang belum menggunakan lampu LED tetapi lampu api, penasaran bagaimana lebih jelas parade mobil klasiknya bisa dilihat (klik)disini.


Salah satu koleksi parade mobil klasik

     Puas dengan puncak acara, saya dan teman teman kembali menikmati wahana yang ada di Museum Angkut, karena terlepas dari semua koleksi transportasinya, museum angkut juga menyuguhkan replika bangunan terkenal dari seluruh belahan dunia, seperti: replika bangunan buckingham palace (London-Inggris), replika bangunan bernuansa Italia, Belanda, juga replika menara eifel Paris. pokoknya banyak sekali spot foto yang medsosable deh!
berfoto di depan replika Buckingham Palace
     Setelah keluar dari area koleksi,  kita melihat pasar apung yang menyajikan kuliner Indonesia dengan yang harga terjangkau. Nah.. demikian pengalaman kami menghadiri agenda modifikator mobil nasional bersama Museum Angkut. kalau kalian berkunjung ke kota malang. Museum Angkut menjadi salah satu tujuan destinasi wisata yang wajib dikunjungi :) saya juga akan mencantumkan hasil jepretan kami di bawah ya... sengaja banyakin foto, banyak spot menarik sih..

BONUS FOTO 
Pewara pada acara MB Tech Indonesia

spot foto ini ada di daerah gangster town, serasa musim gugur ya

diakhir acara kami diberikan kuisioner penilaian so ya! PERFECTO! good job MBTech x Museum Angkut 

ah iya kalau kalian ingin melihat acara ini secara visual, kami juga punya video dokumentasinya, selamat nonton :) jangan lupa like, comment, subscribe untuk mendukung channel kami yash!
terima kasih sudah berkunjung
see you guys on my next post

terimakasih buat @husnan, @Tewul_shot, lembaranko.com yang membantu mendokumentasikan, Someday we can meet again, Lol, and play with a lot of stories to tell (^_^)

No comments:

Post a Comment